Pengumuman Nomor PENG-3/PJ.09/2024

  • Timeline
  • Dokumen Terkait
  • Status
    BERLAKU

TIMELINE

PENGUMUMAN
NOMOR PENG - 3/PJ.09/2024

TENTANG

PERLUASAN KANAL LAYANAN LUPA EFIN

Dalam rangka peningkatan layanan lupa EFIN kepada Wajib Pajak, disampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Layanan lupa EFIN melalui Kring Pajak pada kanal Twitter/X @Kring_Pajak dialihkan ke kanal email lupa.efin@pajak.go.id mulai tanggal 5 Februari 2024.
2. Sehubungan dengan hal tersebut, layanan lupa EFIN yang dapat diakses oleh Wajib Pajak melalui kanal sebagai berikut:
Wajib Pajak Orang Pribadi Wajib Pajak Badan
Telepon 1500200*) Telepon 1500200*)
Live Chat www.pajak.go.id *) Live Chat www.pajak.go.id *)
Email lupa.efin@pajak.go.id Datang langsung ke KPP/KP2KP terdaftar**)
Aplikasi M-Pajak  
Datang langsung ke KPP/KP2KP terdekat**)  
*) pada hari kerja pukul 08.00 – 16.00 WIB
**) pada hari kerja pukul 08.00 – 16.00 waktu setempat
3. Tata cara layanan lupa EFIN Wajib Pajak Orang Pribadi melalui kanal email disampaikan terlampir dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Pengumuman ini.

Pengumuman ini hendaknya dapat disebarluaskan.





Ditetapkan di Jakarta

pada tanggal 5 Februari 2024

Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan

Hubungan Masyarakat


Ditandatangani secara elektronik


Dwi Astuti